Breaking

Sabtu, 13 November 2021

Wako Ahmadi Buka Sosialisasi Pembekalan bagi ASN Purna Tugas

SUNGAIPENUH- Pemerintah Kota Sungai Penuh melalui Badan Kepegawain Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) bekerjasama dengan Taspen dan Bank Mandiri menggelar Sosialisasi Pembekalan Purna Tugas dan Layanan Produk ke-Taspenan  serta Program Bank Mandiri Taspen bagi Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kota Sungai Penuh, Rabu (10/11). 

Acara yang bertempat di Aula BKPSDM dibuka langsung Walikota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir. Turut hadir Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Ir. Herman, MM, Kepala PT. Taspen perwakilan Provinsi Jambi, Kepala Mandiri Taspen Jambi dan Kepala Cabang Taspen Kota Sungai Penuh. 

Wako Ahmadi dalam sambutannya mengatakan, suka tidak suka masa pensiun akan dialami setiap Aparatur Sipil Negara (ASN). Purna Tugas tidak perlu dijadikan hal yang mencemaskan, bahkan masa purna tugas harus dijadikan kesempatan untuk lebih leluasa dan bebas untuk mengembangkan diri dalam berkarya. 

"Purna tugas bukan hal untuk disesali, namun tetap disyukuri karena masih diberi kesehatan," jelasnya. 

"Manfaatkanlah masa purna tugas dengan berbagai kegiatan, baik kegiatan Sosial maupun keagamaan," tambah Wako. 

Di akhir sambutannya Wako Ahmadi mengharapkan partipasi ASN yang memasuki purna tugas untuk menjadi pelaku aktif dalam kegiatan pembangunan di tengah-tengah masyarakat, khususnya di Kota Sungai Penuh. 

"Pemerintah masih memerlukan perjuangan Bapak/Ibu semua sebagai pelaku pembangunan di tengah-tengah masyarakat demi terciptanya Kota Sungai penuh Maju Berkeadilan," tutup Wako. (HMS).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman