Breaking

Sabtu, 13 November 2021

Wawako Antos Buka Training Generasi Ikatan Mahasiswa Padang-Rawang


SUNGAIPENUH- Wakil Walikota Sungai Penuh Alvia Santoni (Antos) menghadiri sekaligus membuka Training Generasi Rawang (TIGER) Ikatan Mahasiswa Rawang-Padang, Minggu, (7/11) yang bertempat di museum Adat Kota Sungai Penuh. 

Training yang dilaksanakan Ikatan Mahasiswa bertepatan dengan momentum Milad Ikatan Mahasiswa Rawang-Padang (IMR-P) dengan Tema "Meningkatkan Sumber Daya Mahasiswa yang Mampu Berdaya Saing untuk Generasi Rawang yang Berintegritas". 

Wawako Antos saat membuka acara tersebut mengatakan, kita sedang menghadapi masa transisi perkembangan zaman Revolusi dari Industri 4.0 ke society 5.0. Salah satu kunci utama yang dapat mendukung proses adaptasi oleh mahasiswa baru adalah keterbukaan diri, baik tentang perasaan ataupun pemikiran-pemikiran yang dimiliki. 

"Mahasiswa harus bisa menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman, ambil bagian dari perkembangan dan kesempatan memperbanyak pengalaman, " ucap Wawako Antos. 

Training tersebut turut dihadiri, Camat, Forum Kades Hamparan Rawang, Ketua  Lembaga Adat, KNPI dan Alumni Mahasiswa Rawang Padang. (Hms)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman