Breaking

Minggu, 26 Desember 2021

Keluarga Andes Penderita Kanker Tulang Terharu Dapat Kunjungan Apriodito Umar


Kerinci - Keluarga Andes, remaja penderita kanker rahang tak dapat menyembunyikan kegembiraan mereka, Minggu (27/12) sore kemarin. 

Ada secercah harapan, ketika kediaman mereka di Desa Baru Semerah, Kecamatan Tanah Cogok, Kabupaten Kerinci, dikunjungi oleh Apriodito Umar, anggota DPRD Provinsi Jambi. 

Anggota DPRD Fraksi Golkar itu, sengaja pulang ke Kerinci, untuk bertemu dengan Andes yang sudah bertahun-tahun menderita sakit. 

"Kami tidak henti-hentinya bersyukur, banyak yang peduli dengan kondisi kesehatan anak kami," Kata ibu Andes, Pira. 

Kehadiran pria yang akrab disapa AU ini, disambut oleh keluarga Andes. "Saya tidak menyangka, ada anggota dewan yang mau datang berkunjung,"ungkapnya. 

Dia berharap, dengan adanya bantuan semua pihak, proses pengobatan anaknya bisa berjalan lebih mudah lagi. 

" Kami tidak bisa membalas kabaikan dermawa  semuanya. Hanya doa yang bisa kami panjatkan, semoga semua donatur mendapatkan kesehatan dan rizki yang murah, "jelas Pira. 

Sementara Apradito Umar, mengatakan akan membantu koordinasi dengan pihak terkait, agar proses pengobatan Andes bisa segera dilakukan. 
" Yang penting Andes bisa segera berobat, "sebut AU, usai menyerahkan bantuan dana yang diterima langsung oleh Andes.(die)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman