Breaking

Jumat, 03 Desember 2021

Parah, Proyek Media Jalan Aroma Peco Diduga Dikerjakan Asal Jadi

Kerinci- Proyek yang berlokasi di Wisata Aroma Peco, yang dikabarkan dinamai dengan Pembangunan Median Jalan. Selain tidak adanya papan informasi kualitas dari bangunan itu sendiri terkesan asal jadi. 01/12/2021

Hal ini diamati oleh awak media dilokasi, bahwa bangunan tanpa adanya pondasi begitu juga dengan adonan semen yang kurang sepadan, terlihat jelas 30 persentase volume pekerjaan bangunan mudah retak.

“Anehnya, pelaksana harian dan pengawas sangat sulit sekali dijumpai. Apa gerangan yang dilakukan oleh pelaksana sehingga terkesan mengelabui”. Ungkap awak media ini 

Dirinya juga sudah banyak memantau perkembangan proyek yang berlokasi di wilayah Kayu Aro, proyek tanpa pondasi dan minimnya kualitas dianggap pandangan yang biasa. Padahal ini uang Negara yang boleh dikatakan dihamburkan secara sia-sia, rakyat yang rugi. Sesalnya

“Diminta kepada Dinas terkait untuk turun kelokasi, agar kita tidak dianggap mengada-ngada. Parahnya lagi pihak rekanan selaku pelaksana tidak diketahui siapa, untuk kita mintai tanggapan terkait dengan pekerjaan yang sedang mereka lakukan.

Wajarlah, semua proyek dikecam dengan nama proyek siluman, tanpa papan Informasi pekerjaan, tanpa diketahuinya identitas pelaksana.

Kalau pihak pelaksana tidak punya niat baik untuk memperbaiki pekerjaannya, selaku kontrol sosial akan kita ajak rekan LSM untuk membuat laporan untuk diproses secara hukum”. Tegasnya.

Informasi warga sekitar, proyek ini merupakan pokir dari anggota DPRD Kabupaten Kerinci."iya, kabarnya proyek ini merupakan pokir anggota dewan,"ungkap warga.(die)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman