Breaking

Sabtu, 04 Desember 2021

SSB Tunas Inti Keluar Sebagai Juara Liga Suratin U-13, Adi Wijaya : Ini langkah Awal Menuju Liga Suratin Tingkat Provinsi





SungaiPenuh,– SUNGAI PENUH – Wakil Ketua Askot PSSI Kota Sungai Penuh menbuka liga Soeratin U-13 Kota Sungai Penuh. Liga ini akan berlangsung dari tanggal 1 ,2 hingga 3 Desember 2021.
Keluar sebagai pemenang liga, Tunas Inti juara dari 5 SSB yang ikut RFC. PSTK, dan PSKD.

“Alhamdulillah pertandingan dari awal sampai akhir sukses, dari empat SSB yang bertanding, Tunas Inti, PSTK, RFC dan PSKD berlangsung sukses. Perhelatan ini sejak tanggal 1,2 dan 3 Desember 2021,” ungkap Wakil Ketua Askot PSSI Sungai Penuh.


“Top score adalah M Royyan dan Alfaribi, dan pemain terbaik adalah Hanif Hijrian. Juara Tunas Inti berhak mewakili ASKOT PSSI Kota Sungai Penuh ke putaran liga Soeratin U-13 Provinsi Jambi Tahun 2021”, sambungnya.


 
Fessan, Mukti ,Welli di bawah pimpinan Adi Wijaya, sebagai pelatih SSB Tunas inti mengucapakan terima kasih kepada anak-anak yang telah berhasil.


 
“Terimakasih kepada seluruh pelatih Tunas Inti terutama kepada Bapak Adi Wijaya,” katanya.

Sementara itu, Adi Wijaya mengungkapkan Rasa bangga atas prestasi yang diraih anak-anak didikannya.

“Iya, saya bangga ini adalah langkah awal anak-anak ini menuju liga Soeratin ke tingkat provinsi pada akhir bulan Desember ini, mudah-mudahan anak-anak Tunas Inti berhasil di Jambi, untuk menuju ke tingkat Nasional,” tutur Adi Wijaya.

Hanif pemain SSB tunas inti saat di tanya, bagai mana rasanya hanif selama pertandingan berlangsung, sejak dari awal sampai akhir dari penilain juri, hanif di percaya dalam segi permainan mendapat pemain terbaik.

“ini bukan suatu kebanggaan bagi saya, ini tidak terlepas dari dukungan orang tua, binaan pelatih selama ini, saya tidak berbesar hati, kalau saya ini mendapat pemain terbaik. tapi saya sangat bangga dengan tim SSB tunas inti yang telah berkerja sama dalam permainan yang sportif dan disiplin, semua kami ini adalah pemain terbaik semua, atas dukungan pelatih yang telah mendidik kami”, pungkas hanif. (Ung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman