Breaking

Sabtu, 22 Januari 2022

Dukung Penuh Tim Soeratin U -13 Dsn U 15 Kadispora Donfitri JayaHadir Langsung Di Pembukaan Turnamen Piala Soeratin Di Tebo

TEBO – Dalam rangka mendukung keikutsertaan Tim Persikota Kota Sungai Penuh pada turnamen Piala Soeratin  U-15 dan U-13 yang dilaksanakan di Kabupaten Tebo, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olah Raga Kota Sungai Penuh turut langsung mendampingi tim sekaligus hadir dalam acara pembukaan yang berlangsung hari ini (22/1) di Stadion Sri Maharaja Batu Tebo.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Sungai Penuh Donfitri Jaya  desela-sela acara pembukaan dirinya menyampaikan, seseuai dengan visi dan misi Bapak Walikota dan Bapak Wakil Walikota Sungai Penuh,  akan mendukung semua cabang olahraga yang mengikuti kejuaraan baik di tingkat kota, tingkat provinsi maupun tingkat nasional.

“ Ya, Kita akan support penuh seluruh atlit cabang olahraga yang akan  mengharumkan nama kota sungai penuh di semua ajang tentunya cabor sepak bola yang banyak digemari masyarakat” Ujar Donfitri Jaya yang pernah menjabat kepala Sat POL PP dan Damkar tersebut.

Pada turnamen piala Soeratin tahun ini  PSSI Kota Sungai Penuh, menurunkan dua tim U-13 , 21 pemain ,dan  dan U-15 22  orang Pemain , total 43 pemain, 57  kontingen. Kadiskeporan juga menambahkan melihat materi pemain yang dikirim PSSI Kota Sungai Penuh Saat ini, dirinya optimis Tim Persikota bisa meraih hasil terbaik di kompetisi piala soeratin, karna PSSI sudah mempersiapkan Tim ini sejak empat bulan yang lalu.

“ Saya yakin, pemain yang dikirim saat ini akan siap tempur menampilkan yang terbaik untuk Kota Sungai Penuh, apalagi dalam turnamen liga tiga di Kota Jambi mereka berhasil masuk 8 Besar “ sebut Donfitri Jaya yang pernah mengurui atlit pencat silat. (DPo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman