Breaking

Rabu, 26 Januari 2022

Edminudin Diminta Mundur Dalam Rapat DPC Dan DPD Gerindra, SAH Bungkam


Kerinci - Kabar mengejutkan datang dari kepengurusan DPC Gerindra Kabupaten Kerinci. Partai besutan Prabowo itu bergejolak.

Pasalnya, beredar kabar Edminudin diminta mengundurkan diri dari jabatannya, yakni Ketua DPC Gerindra Kabupaten Kerinci. Kabar ini beredar luas lewat pesan WhatsApp. 

Permintaan itu disampaikan langsung oleh Edminudin di grup Whatsapp DPC dan PAC Gerindra Kabupaten Kerinci. Namun, ia tidak menyebutkan siapa yang meminta dirinya untuk mundur.

"Assalamualaikum wr wb, izin rekan DPC dan PAC Gerindra kab Kerinci sebelumnyo aku mohon maaf mungkin selama selama kepemimpinan saya banyak kekurangan dan kesalahan saya dgn kerendahan hati yg mendalam saya untuk dimaafkan baik itu disengaja maupun tidak karena saya tidak lagi menjadi ketua DPC.. dan saya di minta utk mengundurkan diri dlm rapat DPC dengan DPD tgl 19 Januari 2022," kutipan dari pesan Edminudin di grup WhatsApp DPC dan PAC Gerindra Kabupaten Kerinci. 

Edminudin belum berhasil dikonfirmasi terkait hal tersebut. Saat di WhatsApp tidak ada jawaban meski pesan sudah dibaca. Ketika di telephone tidak diangkat.

Wartawan juga telah menghubungi Ketua DPD Gerindra Provinsi Jambi, Sutan Adil Hendra. Namun, ia belum merespons hingga berita ini diturunkan meski pesan WhatsApp sudah dibaca.(die)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman