Breaking

Jumat, 28 Januari 2022

Pemkot Terima Bantuan PT Nestle35 Unit Payung Meja Untuk Pedagang Pasar Kuliner


SUNGAIPENUH - Pemerintah Kota Sungai Penuh menerima bantuan dari PT Nestle berupa 35 unit Payung meja yang diperuntukkan bagi para pedagang pasar Kuliner. 
Walikota Sungai Penuh, diwakili asisten Perekonomian dan Pembangunan, Ir Herman, menerima penyerahan bantuan tersebut dari Area Manager Nestle Jambi - Bengkulu, Steven Yans, didampingi Head of area outer Jambi, Sony Lumban Batu, serta Pimpinan EO Jambi Ekspres, Dona Piscesika. Jumat (28/1). 

Usai penyerahan bantuan di Kantor Walikota, Ir Herman bersama pimpinan PT Nestle melakukan kunjungan ke Pasar Kuliner disamping Masjid Baiturahman, Sungai Penuh. 

"Atas nama pemerintah Kota Sungai penuh, kami mengucapkan Terima kasih atas bantuan dari PT Nestle, partisipasi dan kontribusi dari kalangan swasta seperti ini sangat membantu kami dalam memajukan Kota Sungai Penuh, " ujar Ir Herman. 
Sementara itu,  Area Manager Nestle Jambi-Bengkulu, Steven Yans, mengatakan, pihaknya memiliki atensi terhadap kemajuan dunia UMKM di Tanah air, termasuk diantaranya di Kota Sungai Penuh. 

"Mudah mudahan kedepannya ada lagi kegiatan yang bisa kita laksanakan bersama di Kota Sungai Penuh ini, " ujarnya. (Hms)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman