Breaking

Minggu, 16 Januari 2022

Sukses Hasilkan Pebulutangkis Muda Di Kejurkot, Kadospora Apresiasi PBSI Kota Sungai Penuh


Sungai Penuh - Kejuaraan Kota atau Kejurkot PBSI Kota Sungai Penuh  2022 selama empat hari di Gor Juanda Spor Center (JSC),  hari ini Minggu (16/22) resmi  ditutup oleh Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Sungai Penuh. 

Event yang berlangsung sejak Kamis (13/22) degan mempertandingkan 16 Kategori sukses terselenggara dan melahirkan sejumlah juara yang akan mewakili Kota Sungai Penuh bertarung pada Kejurprov (kejuaraan provinsi) yang dijadwalkan pada 22 Januari 2022 di Kabupaten Merangin. 

Ketua Umum l Kota (Pengkot) PBSI Sungai Penuh, Afri Yaser , dalam sambutannya menyampiakan , bersyukur, kejurkot berlangsung sukses dan lancar. Pasalnya, kegiatan tahunan tersebut vakum hampir dua tahun terakhir. 

"Dengan ada Kejurkot PBSI, kita akan komit akan terus berjuang untuk mendapatkan bibit serta atlet-atlet terbaik yang ada di Kota Sungai Penuh " Ujar Afri Yaser. 

Lebih lanjut, Afri Yaser berharap kedepan Sungai Penuh bisa  menjadi barometer bulutangkis di Provinsi Jambi  Terutama di Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) PBSI Jambi  22 Januari 2021 mendatang. Bahkan, Ketua PBSI  mengatakan, menjanjikan  bonus menanti atlet Kota Sungai Penuh apabila meraih hasil yang terbaik.

“Seandainya adik-adik menjadi juara di Kejurprov nanti, saya secara organisasi dan pribadi memberi bonus. Agar ini menjadi penyemangat,” tegasnya. 

Turut hadir dalam acara penutupan kejurkot, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kepala Kesbangpol, Kepala Bakauda diwakili Kabid Perben Esa Jaya  dan tamu undangan lainnya. 

Sementara Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Sungai Penuh Donfitri Jaya , dalam sambutannya sangat mengapresiasi adanya kejurkot dan merasa kagum menyaksikan para pebulutangkis muda tampil terutama para finalis yang berebut gelar juara. 

“Kejuaraan yang digelar Pengkot PBSI Kota Sungai Penuh  memang bertujuan untuk mencari bibit muda, saya kagum setelah menyaksikan antusiasme peserta yang mengikuti kejuaraan,” Ujar Mantan Camat tersebut. 

Dirinya berharap pembinaan melalui even terus digelar, karna bulutangkis merupakan olahraga yang banyak digemaei maayarakat, dengan hasil kejurkot yg digelar PBSI mampu meraih preatasi terbaik  ke ajang kejurprov tingkat Provinsi Jambi pada tanghaln22 Januri 2022 di kabupaten Merangin. (Die)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman