Breaking

Sabtu, 01 Januari 2022

Wawako Alvia Santoni Pantau Langsung Kesiapan Tim Persikota Jelang Turnamen Gubernur CUP 2022

Sungia Penuh -  Wakil Walikota Sungai Penuh , Alvia Santoni, memanfaatkan waktu memantau langsung  jadwal pemusatan latihan (training centre) tim Persikota Sungai Penuh jelang mengikuti turnamen Gubernur Cup.

Dalam arahnanya Wawako yang juga sekaliguas sebagai ketua PSSI Kota Sungai Penuh tersebut menyampaikan terus memantau perkembangan tim dari seleksi hingga jelang turnamen saat ini materi pemain masih di evaluasi terhadap yang akan dipilih pelatih nantinya,
“ Ya, Siapapun pemain yang terpilih mengikuti Gubernur Cup nantinya itu sudah menjadi keputusan Pelatih “ Ujar Wawako Antos.
Dirinya juga juga mengharapkan seluruh pemain tetap menjaga Kesehatan kekompakan tim serta latihan lebih maksimal lagi, sehingga apa yang menjadi target Persikota Sungai Penuh menjadi juara di ajang Gubernur Cup akan tercapai. 

Persikota Sungai Penuh dalam ajang Gubernur Cup akan tampil di partai pembuka pada tanggal 7 Januari tahun 2022 yang tergabung  di group A Kabupaten Tebo Kabupaten Muaro Jambi dan Kabupaten tanjabtim.

Sementara Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Sungai Penuh Donfitri Jaya dalam arahananya menyampaikan, akan terus kesiapan tim Persikota jelang menghadapi turnamen Gubernur Cup, Seluruh pemain tetap fokus menghadapi pertandingan mendatang.

“ Ya, Seluruh persiapan jelang turnamen sudah kita siapkan baik teknis dan nonteknis kita pemain tetap fokus dengan latihan ” Ujar Donfitri. (ddg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman