Breaking

Rabu, 23 Februari 2022

Anggota DPRD Kerinci Andespa Kendora Reses Terima Beragam Aspirasi Masyarakat Kebun Baru- kebun Lima


-p Kades Ucapkan Ribuan Terima Kasih

Kerinci,-Melaksanakan Reses atau serap aspirasi masyarakat tahun 2022 di Kabupaten Kerinci oleh  Anggota DPRD Kabupaten Kerinci oleh Andespa Kendora merupakan kegiatan rutin tahunan yang telah dijadwalkan.Kali ini, anggota DPRD dapil V ini mengunjungi dan menyerap aspirasi masyarakat kebun baru dan kebun lima kecamatan Bukit Kerman. 

Dalam kegiatan tersebut, Ia menerangkan, meskipun kondisi pandemic covid-19 masih menjadi kendala tersendiri bagi aktivitas masyarakat. Andespa Kendora mengaku justru kondisi seperti ini banyak warga yang memerlukan kehadiran wakil rakyatnya untuk memperjuangkan aspirasi dan harapan warga. 

“Yang pasti pelaksanaan reses dilaksanakan dengan mengikuti tata cara protokol kesehatan. Aspirasi yang ditampung saat reses menjadi harapan tersendiri bagi masyarakat,” kata andespa.


Ia mencontohkan, seperti saat ia mengunjungi warga di Kebun Baru, dan kebun lima, warga meminta perbaikan jalan Kebun Baru-Pulau Sangkar. Selain itu terkait sektor pertanian, warga meminta bantuan irigasi untuk pertanian warga. Tak hanya itu, jalan usaha tani yang mendukung kemudahan pertanian di Desa Kebun Lima juga diharapkan warga.

 “Untuk memudahkan warga dalam mengelola pertanian, nanti akan kita upayakan jalan usaha tani di desa kebun lima. Kemudian, untuk jalan penghubung kebun baru- pulau sangkar, jalan tersebut merupakan jalan strategis provinsi, insya Allah pada tahun ini akan dibangun dan pada waktu itu pak kades juga ikut melakukan survei kelokasi," ungkap andespa lagi.
Sementara itu, Kepala desa kebun lima Dodi yandoni mengucapkan ribuan terima kasih kepada anggota DPRD Kabupaten Kerinci Andespa Kendora, dimana telah Sudi mengunjungi dan menyerap aspirasi mayarakat kebun baru dan kebun lima.

"Mewakili dari masyarakat kebun baru dan kebun lima, kami mengucapkan terima kasih kepada bapak  Anggota dprd kabupaten kerinci andespa kendora, yang telah menyerahkan aspirasi masyarakat dua desa ini dan telah memberikan bantuan untuk desa kita, BKMT dan Karang taruna. Untuk kita ketahui, beliau merupakan salah satu anggota DPRD yang telah menyerapkan aspirasi untuk pembangunan desa kita. Kita mengharapkan kepada masyarakat untuk aktif berpartisipasi menyampaikan usulan kepada bapak andespa lendora.Beliau merupakan putra terbaik dari kecamatan kita yang hampir setiap waktu luang selalu menyambangi kita, mari kita mendukung program-program beliau yang telah dicanangkan untuk tahap berikutnya,"Jelas Kepala Desa.(die)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman