Breaking

Senin, 21 Februari 2022

Dibawah Naungan Ferry Satria, Atlet TKSPA Kembali Raih 8 Mendali Di Kejurprov Jambi


Sungai Penuh – Atlet Taekwondo Kota Sungai Penuh Academy (TKSPA) kembali mengharumkan nama Kota Sungai Penuh di Kejurprov Jambi yang bertempat di Gor Sarolangun Emas, 18 s/d 20 Februari 2022, dengan meraih 8 medali.

Dengan Raihan tersebut, Kota Sungai Penuh masuk dalam peringkat 5 besar, setelah Kota Jambi, Batanghari, Tebo dan Merangin.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum TKSPA, Ferry Satria saat dihubungi melalui pesan WhatsApp, Senin (21/2/2022).“

"Alhamdulillah, atlet taekwondo kita berhasil meraih 8 medali dalam Kejurprov Jambi yang bertempat di Sarolangun,” kata Ferry Satria.

Dijelaskannya, 8 medali tersebut yaitu 1 emas, 1 perak dan 6 perunggu.

“Adapun atlet kita yang meraih medali, yaitu, Agus Saputra (Emas), M. Ramadhani ( Perak) dan medali perunggu diraih oleh, M.Dzikra Maulana, Hegia Sophia Nabila, Windi Audia, Aidil Saputra, Fibal Ahmad Pratama dan Annisa Roaina,” jelas Ferry Satria.

Ia berharap, dengan segala keterbatasan yang dimiliki, atlet-atlet tetap punya semangat untuk mengharumkan nama Kota Sungai Penuh.

“Saya sangat mengapresiasi prestasi atlet kita, khususnya taekwondo, dengan segala keterbatasan yang kami miliki, atlet-atlet tetap punya motivasi besar untuk mengambil perannya sebagai atlet, yang akan mengharumkan nama Kota Sungai Penuh,” tutup Ferry. (Die)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman