Breaking

Sabtu, 26 Februari 2022

Dorong Percepatan Vaksinasi Lansia & Anak, Wako Ahmadi Minta Kades Pro Aktif di Lapangan


SUNGAI PENUH- Walikota Ahmadi Zubir memimpin rapat percepatan vaksinasi covid-19 di Kota Sungai Penuh bertempat di Aula Kantor Walikota, Rabu (23/2). 

Turut hadir pada rapat tersebut Wakil Walikota Alvia Santoni, unsur forkopimda, Pj. Sekda Alpian, Kepala SKPD terkait, camat, lurah serta kepala desa se-Kota Sungai Penuh. 

Adapun tujuan rapat tersebut dalam rangka percepatan vaksinasi covid-19 bagi lansia dan anak usia 6-11 tahun di Kota Sungai Penuh. 

Wako Ahmadi pada kesempatan ini meminta kerjasama antar sektor dalam percepatan vaksinasi covid-19. "Kedepan dalam hal vaksinasi covid-19 bagi lansia dan anak usia 6-11 tahun, kita minta kerjasama yang baik diantara kita," ungkap Wako Ahmadi. 

Wako Ahmadi menginstruksikan kepada dinas kesehatan untuk melaksanakan vaksinasi covid-19 dilaksanakan perwilayah. 

Wako Ahmadi dalam kesempatan ini meminta para kades untuk pro aktif terkait pendataan dan memberi pemahaman kepada lansia 

"Kita minta para kades untuk mendata lansia di desa masing-masing serta memberi pemahaman pentingnya vaksin covid-19," pungkas Wako Ahmadi. 

Sementara itu, untuk percepatan vaksinasi covid-19 bagi anak usia 6-11 tahun Wako Ahmadi mempercayakan kepada dinas pendidikan. (Die)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman