Breaking

Sabtu, 19 Februari 2022

Rayakan HUT Ke- 22 "Sanggar Senam Kartini" Gandeng Diskepora dan Panti Asuhan


SUNGAI PENUH- Sebagai bentuk terima kasih kepada para memberi dan relasi terdekat, hari ini Minggu (20/2) Sanggar Senam Kartini merayakan hari  jadi yang Ke -22 dengan  menggelar acara senam sehat bekerjasama dengan Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Sungai Penuh. 

Dipimpin langsung oleh Mbak Cide dan instruktur lainnya. Ratusan  masyarakat tanpak bersemangat melakukan aerobic bersama, yang dilaksanakan di lapangan merdeka Kota Sungai Penuh. 

"Alhamdulillah di momen perayaan ini kita mengajak masyarakat untuk tetap sehat di tengah pandemi, dan membentuk imunitas tubuh kita tetap kuat" Ujar instruktur sapaan akrab Cide tanpak bersemangat. 

Selain menggelar senam sehat, perayaan HUT  sanggar senam kartini Ke- 22 juga berkesmpatan menyantuni anak yatim piatu sebanyak 30 orang berupa perlengakapan sekolah. 

Donfiri Jaya Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga dalam sambutannya memberikan ucapan dan  apresiasi kepada sanggar Senam Kartini  di usia sanggar 22 tahun mampu tetap eksis, semoga sanggar kartini banyak melahirkan instruktur hebat, agar masyarakat kita tetap sehat dan mampu bersaing membawa nama baik Kota Sungai Penuh ke Tingkat Provinsi Jambi.

"Ya harapan kita kegiatan senam bersama masyarakat terus digalakkan setiap minggu, kita akan mengandeng sanggar senam yang ada untuk mendukung program Bapak Walikota, Kota Sungai Penuh Sehat" Sebut Donfitri Jaya.(DPo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman