Breaking

Kamis, 17 Februari 2022

Wako Ahmadi : Cari Inovasi Baru dan Kreatif Dalam Mengajar

Pengukuhan & Pelantikan IGTKI-PGRI Kota Sungai Penuh Periode 2022-2027 


SUNGAI PENUH - Walikota Ahmadi Zubir  dan Wakil Walikota Alvia Santoni menghadiri Pengukuhan dan Pelantikan Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) dan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Sungai Penuh Periode 2022-2027, Selasa (15/2). 

Pengukuhan dan Pelantikan dilakukan oleh Ketua IGTKI-PGRI Provinsi Jambi Jamilah, M. Pd. Turut hadir Ketua TP-PKK Herlina Ahmadi, Kepala Dinas Pendidikan Hadiyandra, Ketua GOPTKI Winda Rahayu serta guru TK se-Kota Sungai Penuh. 

Pada kesempatan tersebut, Wako Ahmadi memberi ucapan selamat kepada seluruh jajaran pengurus IGTKI-PGRI yang telah dilantik. 

"Selamat kepada pengurus yang dilantik, kita berharap IGTKI-PGRI kedepan dapat memajukan pendidikan dikota Sungai Penuh" ucapnya 

Disamping itu, Wako Ahmadi meminta agar para kepala sekolah dan guru dapat melakukan inovasi dan ide-ide kreatif dalam mengajar 

"Ibu guru TK merupakan pembuka pintu dunia bagi anak, teruslah mencetak generasi penerus dan tingkat pendidikan di Kota Sungai Penuh, cari inovasi baru dan kreatif dalam mengajar" pinta Wako Ahmadi. 

Pada akhir sambutannya, Wako Ahmadi menyampaikan bahwa Pemkot Sungai Penuh berkomitmen untuk memajukan pendidikan di Kota Sungai Penuh baik formal maupun non formal.(die)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman