Breaking

Minggu, 17 April 2022

H. Fajran Harapan Baru Partai Demokrat Kota Sungai Penuh Kedepan


Sebagaimana kita ketahui bersama Muscab Partai Demokrat Sepropinsi Jambi telah usai dilaksanakan serentak dengan tertib dan lancar pada tanggal 7,8 April 2022 di Hotel Aston Jambi,khusus Partai Besutan AHY Kota Sungai Penuh telah terpilih secara Aklamasi H.  Fajran, SP, M, Si sebagai ketua DPC Demokrat Kota Sungai penuh.

Sebagaimana hasil wawancara dengan salah Satu Kader Senior Partai Demokrat Kota Sungai Penuh yakni Drs. Mulyadi Yacoub beliau berharap dengan Terpilihnya H. Fajran, SP, M Si sebagai Ketua DPC Demokrat Kota Sungai Penuh supaya Demokrat kedepannya khususnya Kota Sungai Penuh semakin maju, berintegritas tinggi dan tampa intimidasi dari pihak manapun, Anggota DPRD Kota Sungai Penuh tiga periode ini juga meminta kepada semua Kader agar tetap jaga persatuan dan kesatuan dan beliau juga menghibau kepada semua Kader agar selalu berjuang bersama demi kejayaan Partai berlambang Mersi tersebut,.. 

Beliau juga berkata bahwa H Fajran SP, M SI masih muda, Agresif dan punya banyak rencana untuk kemajuan Demokrat kedepan disamping itu kita sebagai kader Demokrat akan terus Mensupport dan ikut berperan aktif dalam menjalankan semua program yang telah di rencanakan baik pihak DPP, DPD, dan DPC Demokrat dalam periode kedepan .

Berkaitan dengan imformasi Mundurnya Kader Demokrat a.n. Bung Fikar Azami beliau berkata saya hanya melihat status dibeberapa akun facbook orang-orang terdekat Bung Fikar, namun untuk pastinya silakan comfirmasi dengan pihak DPD Demokrat Propinsi Jambi.. 

Terakhir beliau meminta kepada seluruh kader Mari berjuang bersama untuk Demokrat Kota Sungai Penuh Bisa 2024.(die)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman