Breaking

Senin, 04 April 2022

Terkait Mengenai Gedung 4 Jenis, Ini Kata Ketua Iwo Kerinci-Sungai Penuh Doni Efendi Dpt

Doni Efendi.Dpt. Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kerinci dan Kota Sungai Penuh  mengatakan,bahwa selama ini diri nya terus berupaya bagaimana mana wadah besar yang di pimpin nya  memiliki Marwah, sebagai pemimpin dari IWO Kota Sungai Penuh dan Kerinci harus memiliki gedung sekretariat tempat bernaung Organisasi.

Rumah Empat jenis yang menjadi Sekretariat IWO,gedung yang dulu terbengkalai,tidak diperhatikan dan proses  rehab yang sebelumnya disaksikan sendiri oleh masyarakat, dimana untuk pengerjaan seperti timbunan, mengganti kaca yang pecah semua menggunakan uang organisasi.

"Dulu keadaan gedung ini  kedaannya, sangat miris,bisa di ibaratkan seperti tempat jin buang anak saat itu",ujar DPT Donni Efendi (3/4/2022)

Namun sampai sekarang permasalahan Gedung Empat Jenis Tidak kunjung usai bagi sebagian orang,  disini saya jelaskan agar jangan ada yang melakukan pengiringan opini yang membuat masalah semakin rancu, masyarakat harus tau yang sebenarnya,tegas Donni

"Sebenar saya sudah mencoba untuk  tidak  menanggapi komentar  dari orang yang mempunyai pikiran yang dangkal,dan orang yang mendengar informasi tidak jelas,atau sepihak, karena  ini sudah menjadi berita publik dimedos untuk nama baik organisasi IWO" maka  saya sampaikan dan jelaskan ujar Donni

Gedung Empat Jenis lantai dasar di peruntukan untuk markas   IWO dan menjadi Sekretariat IWO Kota Sungai Penuh dan Kerinci. Lantai dua digunakan oleh anak-anak beladiri silat dan Gulat. 

"Mengenai sewa menyewa  kantin, kantin dibikin sendiri, bukan bangunan pemerintah, sementara sekarang Sewa menyewa kantin kami hanya melanjutkan,karena orang  pertama yang mempunyai otak terkait sewa menyewa adalah Aprizalmen dan zoni irawan ,mereka berdua adalah anggota
IWO non aktif,dan sekarang mereka berdua tidak terdaftar di organisasi IWO Kota Sungai Penuh dan Kerinci.",ujar Donni.

Lebih lanjut Donni mengatakan, Sebagai Ketua IWO sekarang dirinya hanya merehap agar lebih indah dipandang ,karna Dirinya sudah di tegur oleh pihak  Kodim, sebab bangunan yg dibuat oleh aprizalmen dan soni irawan lebih bagus kandang ayam,katanya.

DPT Donni Efendi mengatakan, sewa-menyewa yang dilakukan oknum tidak ada laporan pertanggung jawaban sampai sekarang,dan juga belum ada serah terima.

Ini perlu di pernyakan kemana uang hasil sewa menyewa tersebut digunakan,karena sampai sekarang tidak ada laporan pertanggung jawaban kepada organisasi dan  untuk keperluan organisasi.

setelah diambil alih paksa organisasi,
Seharusnya sekretariat diisi oleh pengurus dan anggota IWO, tetapi Zoni Irawan tidak mempunyai itikad baik untuk menyerahkan sampai sekarang Zoni Irawan belum memberikan laporan pertanggung jawaban,Tegas DPT Donni Efendi.(die)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman