Breaking

Rabu, 25 Mei 2022

Berangkat Dengan Biaya Sendiri, Febrian Atlit Tinju Berprestasi Tanpa Dukungan Dari Pertina

Jambi- Febryan, siswa Sekolah Menengah Atas Negeri 3 Sungai Penuh merupakan atlit tinju berprestasi Kota Sungai Penuh. Saat ini, Febryan tengah bertarung diajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) di provinsi Jambi.Dari informasi yang didapatkan, Febryan berhasil melaju kebabak final melawan Muaro Jambi yang akan berlangsung pada Kamis (26/5).

Asran orang tua dari Febryan merasa bangga atas pencapaian putranya bisa mencapai partai final pada ajang Pekan Olahraga Daerah di Provinsi Jambi. Namun, disisi lain dirinya merasa prihatin dengan biaya keberangkatan putranya harus ditanggung sendiri tanpa ada perhatian dari cabang olahraga Pertina. Mulai dari saat latihan hingga bertanding di provinsi Jambi.

"Saya sangat bangga dengan tekad yang kuat, Febryan berhasil mencapai partai puncak. Namun, disatu sisi saya sangat prihatin, karena semua beban biaya harus kami keluarga  yang  menanggungnya, padahal anak kami membawa nama Kota Sungai Penuh di Provinsi Jambi dalam ajang ini,"ungkapnya kesal.

Ia berharap, kedepannya pengurus Pertina Kota Sungai Penuh harus dirombak kembali dengan tujuan agar pengurus benar-benar peduli kepada atlit yang bertanding dengan membawa nama Kota Sungai Penuh.

"Kami yakin ada yang salah dengan pengurus Pertina saat ini, harus segera dirombak agar kedepannya atlit-atlit khususnya cabor pertina diperhatikan dan tidak ditelantarkan,"jelasnya tegas.

Hingga Berita ini dirilis belum ada tanggapan Dar pengurus Pertina saat ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman