Breaking

Rabu, 25 Mei 2022

Enam Pendekar Bertarung Rebut Emas, Takraw Sumbang Satu Perunggu




JAMBI- Enam pendekar muda Kota Sungaipenuh, sore ini melaju ke final. Mereka akan bertarung menghadapi petarung tangguh guna merebut medali emas.
Enam pendekar yg lolos melangkah ke final pagi dan siang tadi, dua pendekar putri Muja kelas A dan Amelia kelas F. Empat pesilat putra, Rizki kelas B, Rafi D, Weli E dan Aldi I.
    Sementara Yusuf kelas H putra dan  Naila kelas G putri yang melaju ke semi final, gagal untuk melangkah ke babak final. Meski demikian, kedua pendekar ini masih berpeluang merebut medali perunggu.
    Pelatih Silat Popda Kota Sungaipenuh Siswanto merasa terharu anak asuhannya maju ke final. Target menyumbang medali untuk Kota Sungaipenuh tercapai. Moga enam atlit yang melaju ke final meraih emas.
    "Enam perak sudah di tangan. Mohon dukungan dan doa masyarakat Kota Sungaipenuh untuk atlit kita yang berlaga di final bisa meraih prestasi terbaik," kata Siswanto.
    Ketua Tim POPDA Kota Sungaipenuh Jondri Buana juga terharu dan menyatakan hormat atas kegigihan dan perjuangan para pendekar muda Kota Sungaipenuh.
    "Perjuangan mereka luar biasa. Kita mensupport moga dalam laga final sore ini mereka bisa unggul dan memborong medali emas," kata Jondri.
    Sementara cabor Sepak Takraw berhasil menambah pundi-pundi medali untuk tim Popda. Menghadapi Takraw Kerinci tadi pagi, atlit putra Sungaipenuh unggul sehingga bisa membawa perunggu ke bumi Sahalun Suhak Saltuh Bdea. (dev/die)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman