Breaking

Rabu, 18 Mei 2022

Jelang POPDA, Diskepora Kota Sungai Penuh Matangkan Persiapan Atlit


SungaiPenuh,-Diskepora Kota Sungai Penuh terus mempersiapkan Atlet kontingen Kota Sungai penuh pada perhelatan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda), kali ini Kota Sungai Penuh mengusung target penuh dari empat cabor untuk dapat mendulang mendali diajang perhetalan tersebut, antara lain, sialat, sepak takraw, basket, Bulu tangkis.

 “allhamdulillah untuk cabor PBSI kita terus siapkan secara maksimal, atlet-atlet bulu tangkis ini juga hasil seleksi yang dilakukan pihaknya untuk membawa nama Kota Sungai Penuh ditingkat yang lebih tinggi” jelas Kabid Olahraga Dispora Jonri, SPd.

Ia menyebut, para atlet-atlit dari empat cabor yang diberangkatkan  ini nantinya akan mengikuti pembinaan atau semacam training center.

 “Sesuai rencana, Popda akan digelar pada bulan mei 2022 di Jambi.”katanya.

Terkait target prestasi, jondri tidak muluk-muluk, mengusung target mampu melampaui capaian tahun sebelumnya.

“Target setinggi mungkin itu jelas. Tapi yang kita harapkan dari empat cabor yang kita berangkat ini mampu mendulang mendali dan mengharumkan nama kota sungai penuh,” tandasnya.

Dirinya menjelaskan terkait hanya empat cabor yang diberangkatkan, hal ini dikarena keterbatasan anggaran yang hanya mampu untuk empat cabor. Dan anggaran ini sudah  disahkan pada tahun 2021 yang lalu.

"Iya, harapan kita kalau bisa semua cabor bisa diikutsertakan, namun, karena keterbatasan anggaran yang sudah disahkan pada tahun 2021 lalu, maka kita hanya menyesesuaikan beberapa cabor saja. Mudah-mudahan pada tahun berikutnya semua cabor bisa kita ikutsertakan,"jelas Jonri.(die)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman