Breaking

Selasa, 31 Mei 2022

Karang Taruna Kota Sungai Penuh, Gelar Rakor Perdana Persiapan Pelantikan Kepengurusan



SungaiPenuh,-Karang Taruna (KT) Kota Sungai Penuh menggelar rapat koordinasi persiapan pelantikan kepengurusan KT kota sungai penuh periode 2022– 2027

Rapat koordinasi tersebut dilaksanakan di ruang Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, selasa (31/5) yang di hadiri para pengurus KT Kota Sungai Penuh beserta jajarannya.

“Rakor ini bertujuan untuk merencankan pelantikan kepengurusan Karang Taruna Kota Sungai Penuh, dan Insya Allah kita akan laksanakan dalam waktu dekat ini,” ungkap Ketua Karang Taruna Kota Sungai Penuh H.Fajran MS,i.

Dikatakan Fajran Yang Juga merupakan Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, bahwa selain membahas persiapan waktu pelantikan, pengurus Karang Taruna Kota Sungai Penuh juga membahas tentang lokasi pelaksanaan pelantikan serta program saat pelantikan.

“Tadi kita sudah sepakati di dalam rapat, bahwa lokasi pelantikan akan kita adakan di Grand Hotel, karena kapasitasnya sangat memungkinkan untuk pelaksanaan acara dengan peserta yang cukup banyak ditambah tamu undangan nantinya,"pungkasnya.

Tak hanya itu, di akhir pelaksanaan rakor, pengurus Karang Taruna Kota Sungai Penuh juga memberi ucapan selamat kepada H. Fajran MS,i yang juga terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Kota Palopo periode 2022– 2027.(die)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman