Breaking

Sabtu, 28 Mei 2022

Ketua Partai Demokrat Kota Sungai Penuh H.Fajran MS,i Serahkan Bantuan Kepada Korban Angin Puting Beliung



Sungai Penuh,-Ketua DPRD Kota Sungai Penuh H. Fajran M,Si yang juga merupakan ketua Partai Demokrat Kota Sungai penuh , mengunjungi warga yang atap rumahnya roboh akibat terjangan angin kencang di Desa Koto Lolo, kecamatan Pesisir Bukit,sabtu 28 Mei 2022.

Dalam kunjungannya tersebut, Ketua DPRD Kota Sungai Penuh  itu didampingi Penugurus Partai Demokrat memberikan bantuan berupa paket atap rumah yang telah habis diterpa badai.Kunjungan ketua DPRD ini untuk membantu meringankan beban keluarga korban.


“Pertama, tentunya kami sangat prihatin atas musibah ini. Sebagai sesama masyarakat, mari kita membantu saudara-saudara kita yang tengah tertimpa musibah ini, apa pun bentuk bantuannya, pastilah sangat meringankan,” ujarnya.

Menurut Edi tokoh masyarakat setempat, kedatangannya tersebut dalam rangka menguatkan dan memberi semangat pada keluarga bapak sukarni, sehingga sebagai anggota DPRD ia merasa punya kewajiban untuk membantunya.


Selain itu, terang Edi, apa yang dilakukannya ini memang merupakan tanggung jawab sosial partai. Pihaknya, berkomitmen akan terus hadir di tengah-tengah masyarakat, membantu dan berpihak kepada rakyat tanpa membedakan pilihan politiknya.

“Ini juga sebagai rutinitas partai, kita berkeliling menyapa masyarakat yang kekurangan sambil memberikan tali asih berupa . Mudah mudahan ini bisa meringankan beban keluarga beliau,” ucap Edi.(die)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman