Breaking

Jumat, 27 Mei 2022

Pencak Silat Sumbangkan 3 Mendali Emas, Kadispora Apresiasi Perjuangan Seluruh Atlit Popda


SUNGAI PENUH -  Kontingen Kota Sungai Penuh dari cabang Olah Raga Pencak silat  berhasil membuat kejutan di hari terakhir pelaksanaan POPDA, dimana atlit pencak silat berhasil menyumbangkan 9 mendali 3 emas 3 perak dan 3 perunggu.
 “Alhamdulillah di hari terakhir dari Cabor penca silat kita meraih 9 mendali 3 emas,3 perak dan 3 perunggu”ungkap Kadispora Kota Sungai Penuh Donfitri Jaya, Jumat (27/05).
Kadiskespora  menambahkan, dari cabang silat Kota Sungai Penuh Berada di Posisi Ketiga Raihan mendali terbanyak, dibawah Kota Jambi dan Kabupaten Bungo, sedangkan Kabupaten Kerinci di Posisi terakhir dengan perolehan 1 mendali perak dan 2 mendali perunggu.
 Capaian ini merupakan buah dari kerja keras dari masing-masing Atlet dan pementapan persiapan yang sudah di siapkan jauh-jauh hari sehingga dalam hal persiapan para atlet pencak silat benar-benar sudah cukup matang, tak lupa juga dukungan dan doa dari masyarakat Kota Sungai Penuh sehingga para atlet lebih bersemangat dan mampu meraih mendali.
 “prestasi ini berkat kerja keras para atlit, pelatih official  yang telah terlibat  ,mengharumkan nama kota sungai penuh di ajang POPDA  dan juga doa dari masyarakat Kota Sungai Penuh”tambah Kadispora.
Hingga hari terakhir, dari lima cabor yang diikuti  di ajang POPDA, kota sungai penuh  berhasil menoreh  13 mendali  diantaranya :
Pencak silat   : 3 Emas 3 Perak dan 3 Perunggu
Tinju        : 1 Emas  2 Perak dan 1 Perunggu
Takraw           : 1 Perunggu 
Ia juga mengucapkan terimaksih atas dukungan yang di berikan oleh pemerintah kota sungai penuh terutama Wali Kota Sungai Penuh yang benar-benar telah mensuport para atlet dalam mengikuti kejuaraan antar pelajar sepropinsi jambi.(Die)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman