Breaking

Senin, 30 Mei 2022

Sumbangkan Medali, Ketua IPSI Syafriadi Beri Apresiasi Dan Berikan Bonus Atlit Silat Kota Sungai Penuh


 SUNGAI PENUH-Dalam Kejuaraan Pekan Olahraga Pelajar Daerah ( POPDA) Provinsi Jambi yang telah selesai di selenggarakan di kota Jambi dari tanggal 23/5 - sampai 27/5 Atlet Silat meraih 3 medali emas 3 medali perak dan 3 medali perunggu 

Prestasi yang telah di raih pesilat dalam kejuaraan POPDA yang telah mengharumkan nama kota sungai penuh, mendapat perhatian khusus dari ketua umum  IPSI Kota Sungai Penuh Sapriadi SH dan memberikan apresiasi kepada Atlet silat yang telah berprestasi.

Setelah pulang dari kejuaraan ajang POPDA provinsi Jambi Atlet pencak silat langsung mendapatkan sambutan hangat dari ketua umum IPSI Kota sungai Penuh Syafriadi SH beserta pengurus.

Ketua IPSI Syafriadi dalam kesempatan itu mengatakan , selaku ketua IPSI sangat terharu dan bangga. Dalam kejuaraan POPDA pesilat kita telah berhasil meraih 3  medali emas 3 medali perak dan 3 medali perunggu serta mendapat juara 3 umum.

"Atas prestasi yang di raih pesilat  telah mengharumkan nama kota sungai penuh, saya ketua IPSI memberikan apresiasi yang setingginya. Ini merupakan kebanggan tersendiri dari cabor silat atas pencapaian ini,"ungkap pimpinan DPRD dari partai Hanura.

Dari sebelas atlet silat yang di kirim untuk mengikuti kejuaraan POPDA Sembilan Atlet telah berhasil meraih 3 medali emas, 3 medali perak, dan 3 medali perunggu.
 "Tentunya prestasi yang telah diraih Atlet kita suatu prestasi yang sangat luar biasa dan harus dipertahankan dan ditingkatkan untuk ajang berikutnya. " Ujar Sapriadi.

Selanjutnya Sapriadi menyampaikan, dari pengamatan dirinya selama ini dalam olahraga, kita sangat memberikan apresiasi kepada pengurus KONI yang baru, adanya peningkatan telah melahirkan atlet atlet yang berprestasi.

"Kita lihat kegiatan kegiatan cabor dibawah KONI Grafiknya  sudah ada kemanjuan dan meningkat di banding kepengurusan tahun tahun sebelumnya. " Tutup Sapriadi

Hal senada disampaikan Sekretaris IPSI Joly Satria " kita sangat terharu atas perjuangan Atlet silat dalam kejuaraan POPDA telah sukses dan berhasil menyumbangkan sembilan medali membawa harum nama kota sungai penuh.

Kami berharap dari pemerintahan kota sungai penuh untuk berikan perhatian kepada Atlet Atlet kita yang telah berprestasi. Tidak hanya bonus, berikan bea siswa untuk atlet yang masih pelajar" Ujar sekretaris IPSI Joly Satria. ( Die)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman