Breaking

Rabu, 15 Juni 2022

KPU Kota Sungai Penuh Luncurkan Tahapan Pemilu 2024

SungaiPenuh,-Ketua dan Anggota, Sekretaris serta Sekretariat KPU Kota Sungai Penuh melaksanakan Nonton Bersama Peluncuran Tahapan Pemilu 2024 di Sekretariat KPU Kota Sungai Penuh.Selasa(14/7).

Turut hadir pada acara tersebut untuk menyaksikan Peluncuran tahapan pemilu 2024 yakni, Ketua dan Anggota Sekretaris KPU Kota Sungai Penuh, Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, Ketua dan Anggota Bawaslu Kota Sungai Penuh, Kejari Kota Sungai Penuh, Kabag Tata Pemerintahan Kota Sungai Penuh,  Kabid Kesbangpol Kota Sungai Penuh, Kepala BPBD Kota Sungai Penuh, Polres Kerinci, Kodim 0417 Kerinci, Satpol-PP Kota Sungai Penuh, Lapas Kelas II B Kota Sungai Penuh dan Pimpinan Partai Politik se-Kota Sungai Penuh.

Dengan telah dimulainya tahapan pemilu 2024 ini, semoga KPU Kota Sungai Penuh dan seluruh stakeholder terkait dapat melaksanakan tahapan dengan baik sesuai dengan asas pemilu.
 Ketua KPU Kota Sungai Penuh Ir.Irwan mengatakan, mulai tanggal 14 Juni 2022.Tahapan pemilu Serentak tahun 2024.Dimulai 610 hari menjelang hari pencoblosan tanggal 14 Februari 2024.

" Iya, KPU Kota sungai penuh SIAP melaksanakan Tahapan pemilu 2024, dalam hal ini, tentu untuk kelancaran dan kesuksesan tidak bisa lepas dari kerjasama, dukungan serta Sinergitas semua pihak dan pemangku kepentingan 
Pemerintah kota sungai penuh, mulai dari Forkopimda, Bawaslu serta partai politik peserta pemilu.Insyaallah KPU kota sungai penuh dengan jargon KPU melayani.Akan melayani peserta pemilu, pemilih dengan SENYUM.dan Tetap dalam karidor penyelengga Pemilu yang BERINTEGRITAS,"ungkap ketua KPU Kota Sungai Penuh,(Ardie wiranata)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman